Saturday, November 26, 2011

heyayoooo weaweoooo

heyyyy, fyi blog ini udah lama sih sebenarnya gue buat, dan udah ada isinya juga, dan isi blog gue sebelumnya tuh menurut gue SANGAT BERBOBOT (saelaaah). gimana ga berbobot, kan tujuan blog ini dibuat, untuk kepentingan tugas mata kuliah Perkembangan Teknologi Komunikasi. udah bisa diliat dong dari judul mata kuliahnya aja kita mahasiswa diharuskan untuk UP-TO-DATE dalam hal teknologi komunikasi. buat lo yang curious sama postingan gue sebelumnya tentang tugas, monggo dilihat kali aja bisa nambah pengetahuan juga kan yaa (hihi... selamat membaca ya, karena kata-kata gue di tugas itu agak susah dicerna). tapi, berhubung gue udah lulus mata kuliah itu dan udah beranjak ke semester 5, jadi blog ini bisa dibilang agak-agak terbengkalai deh (hiks, kasiaaan).

okaaaay, let's move on..................

anyway, ini pertama kali nya gue nulis blog lhooooooo, which is mean gue masih newbie dalam hal ini (mohon petunjuknya ya kakaaaaaaaa). pertama sih ga yakin gitu mau mulai update blog ini, karena masih bingung juga gue ngebacot apa ntar ini diblog, ya tapi iseng-iseng aja lah. ya kata orang bijak nih "kalo ga pernah coba, kita ga akan pernah tau". kali aja ya kemampuan gue emang di sini. itung-itung skalian latihan buat ke depannya, secara kan gue anak komunikasi juga, majoring Public Relation, jadi keterampilan ngomong tuh perlu banget diasahhh sah sahhh (bahasa loooooo....).

asli ini banyak pertimbangan banget lho, sebelum gue mutusin buat nulis blog. pertimbangannya tuh mulai dari, gue nulis apaan ini di blog, ngebacot apaan nih, ntar pada suka ga ya ama blog gue, ntar kalo blog gue ngebosenin gimana nih, ntar kalo gue ngelanggar KODE ETIK PER-BLOG-AN gimana (emang ada ya?), pokoknya pertimbangan yang kayak gitu gitu deh yang pada akhirnya sukses bikin gue galau semalaman di pojokan (halaaaaah). and HERE I AM!! a newbie who wants to learn how to be a real blogger. mudah-mudahan nih ya bisa menarik dan kali aja bisa ngalahin blogger-blogger lain yang udah pada ngetop duluan dan jadi artis nongol di tipi tipi (maaaaak, masuk tipi maaaak, hahaha). enjoy it, fellas!

No comments:

Post a Comment